Christmas Pikachu

Rabu, 05 Juni 2013

7 Taman Paling Indah di Dunia


1. Villa d’Este, Italia


Inilah taman yang luar biasa indah di Eropa. Miliki banyak air mancur yang disusun secara artistik, taman ini banyak dikunjungi turis baik domestik maupun manca negara.


2. Gardens of Versailles, Perancis


Taman ini didesain oleh arsiter terkenal Perancis, André Le Nôtre. Taman yang luasnya sekitar 800 hektar ini mencakup berbagai jenis tata tanaman, bunga-bunga, air mancur dan masih banyak lagi.


3. Singapore Botanic Garden


Botanic Garden di Singapura terdiri dari 3 bagian: Bukit Timah Core, Tanglin Core dan Centre. Jika Anda berkunjung ke taman ini di waktu tertentu, anda bisa melihat sekitar 60 ribu tanaman anggrek tengah berbunga.

4. Suzhou Gardens, China


Suzhou di China dikenal sebagai City of Gardens (Kota Taman) dengan sekitar 69 taman indah ada di kota ini. Taman-taman di kota ini memang cocok untuk tempat beristirahat saat liburan.

5. Descanso Gardens, California


Dijuluki Surga Dunia, Descadenso memiliki lebih dari 100 ribu jenis tanaman berbeda. Taman ini juga memiliki lebih dari 100 ribu tanaman berbeda dan merupakan pemilik koleksi bunga camelia terbanyak.

6. The Butchart Gardens, British Columbia, Canada


Pada tahun 1904, Jennie Butchart mulai mempercantik taman ini. Perlahan-lahan taman ini dibangun hingga akhirnya memiliki taman bertema Jepang, Italia, dan masih banyak lagi



7. Villa Ephrussi de Rothschild, Perancis


Villa ini dibangun pada periode 1905-1912. Di taman ini terdapat 7 jalan yang mengarahkan ke 7 taman berbeda. Masing-masing taman memiliki tema yang berbeda



Tidak ada komentar :

Posting Komentar