Christmas Pikachu

Selasa, 02 April 2013

Keindahan Bawah Laut Pulau Morotai, Maluku Utara

 


Maluku Utara – Berlibur untuk menikmati keindahan bawah laut merupakan salah satu cara yang tepat untuk melupakan sejenak pikiran yang membebani akibat rutinitas bekerja.
Maluku Utara ternyata menyimpan keindahan bawah laut yang sangat menawan yakni keindahan bawah laut Pulau Motorai. Anda akan menemukan deretan terumbu karang yang indah lalu ikan yang menarik hati.
Bukan hanya itu saja, pulau yang berada di sebelah utara Pulau Halmahera ini, menyimpan banyak sekali peninggalan sejarah.
Layaknya museum, bawah laut ini memiliki banyak peninggalan dari Perang Dunia II. Saat anda menyelam, sebaiknya anda berhati-hati karena jika tidak hati-hati bisa memperburuk keindahan alam bawah laut Pulau Morotai ini.
Benda yang akan ditemui ketika anda menyelam ditempat ini salah satunya adalah kapal Bristol Beuford dan pesawat pengebom Australia. Kapal dan pesawat tersebut dulunya dipakai untuk membasmi kapal Jepang ketika Perang Dunia II lalu.
Hal inilah yang menjadi senjata ampuh untuk mencuri perhatian wisatawan dunia. Peninggalan itu berada di kedalaman sekitar 40 meter bagian selatan Pulau Morotai.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar